Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 540 Dual-SIM Terbaru Awal Juli, Berkamera Depan 5MP Wide AngleJakarta – Hadir dengan tagline “See even more in your selfies!”, Microsoft Lumia 540 Dual SIM diklaim sebagai ponsel yang didesain khusus untuk kaum muda yang doyan foto selfie. Dengan kamera depan 5MP yang didukung fitur Wide-Angle dan harga yang hanya Rp. 1.999.000. Bahkan di awal masa promo terdapat cashback Rp. 500 ribu yang membuat ponsel ini cocok untuk yang hobi selfie dengan modal budget pas-pasan.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Senin, 6/7/2015), dengan kamera depan 5MP Wide-Angle membuat ponsel ini secara leluasa melakukan selfie atau wefie bersama teman-teman dengan sudut yang lebih luas. Fitur lain dari kamera selfie ini yaitu dengan hadirnya fitur perekam video dengan resolusi FWVGA (848 x 480), jarak fokus ~24 mm, dan aperture f/2,4.

Kamera utama juga tak kalah mumpuni, dengan resolusi 8 MP dan didukung beragam fitur seperti perbesaran digital kamera 2x, LED Flash, sensor 1/4 inch, jarak fokus kamera ~28 mm, dan aperture f/2,2. Fitur pengaturan kamera juga cukup lengkap, meliputi White Balance (manual dan otomatis), upload foto secara otomatis ke OneDrive, sensor gambar backlight, serta jarak fokus minimal kamera 10 cm.

Selain itu juga tersedia beragam fitur kamera yang dapat didownload pada Windows Phone Store. Seperti aplikasi Lumia Panorama, DSLR, Lumia Refocus, Lumia Cinemagraph, Photosynth, Blink, dan lainnya yang bisa diinstal langsung ke perangkat Lumia 540 DS. (Rani Soraya – www.harianindo.com)