Home > Olahraga > Info Transfer: Andrea Pirlo Tinggalkan Juventus Menuju New York City FC

Info Transfer: Andrea Pirlo Tinggalkan Juventus Menuju New York City FC

Info Transfer: Andrea Pirlo Tinggalkan Juventus Menuju New York City FCNew York – Gelandang veteran milik Juventus, Andrea Pirlo, akhirnya memilih untuk hengkang. Seperti dilansir dari The Local (Selasa, 7/7/2015), pemain berusia 36 tahun ini meninggalkan Turin menuju klub MLS, New York City FC.

Pirlo sebenarnya masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Namun Juventus akhirnya mengabulkan kemauan Pirlo untuk hengkang dari Juventus Stadium semusim lebih awal. Bersama Si Nyonya Tua, Pirlo telah melewati empat musim yang sangat sukses dengan empat gelar Serie A Italia, dua Piala Super Italia, dan sebuah Trofi Coppa Italia di tahun 2015. Pertandingan kompetitif terakhir Pirlo bersama klub kebanggaan kota Turin adalah di Final Liga Champions Eropa 2015 saat dikalahkan Barcelona 1-3.

Melalui akun Twitter resminya, Juventus tak lupa untuk mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa Pirlo. Sebuah twit bertuliskan “Grazie Maestro” menjadi perwujudan rasa terimakasih tersebut.

Pirlo menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan di New York City FC. Pemain yang pernah berseragam AC Milan ini juga akan bermain dengan mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, dan ex-striker Barcelona, David Villa. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis