Home > Olahraga > Tuan Rumah Untuk Piala Indonesia Bersatu

Tuan Rumah Untuk Piala Indonesia Bersatu

Tuan Rumah Untuk Piala Indonesia BersatuJakarta – Saat ini kejuaraan Piala Indonesia Satu sudah dipastikan akan menggunakan format home tournament. Dimana promotor turnamen, Mahaka Sports and Entetainment sudah memilih empat tim yang nantinya akan menjadi tuan rumah.

Dalam keterangan persnya, Senin (6/7) malam, di kawasan Senayan, Jakarta, CEO Mahaka, Hasani Abdul Gani, membeberkan bahwa empat tim tuan rumah yang ditunjuk adalah Persib (Bandung), Arema Cronus (Malang), Bali United Pusam FC (Gianyar), dan PSM (Makassar).

Nantinya di setiap grup akan diisi empat tim. Namun untuk saat ini pembagian dari grup masih belum dapat dipastikan. Penunjukkan empat kota ini mempertimbangkan dari segi bisnis. Ditambah lagi minat suporter untuk empat kota tersebut diprediksi lebih besar jika dibandingkan dengan kota yang lainnya.

Hal ini tidak bertujuan untuk mengecilkan tim yang lainnya, namun hal ini hanya mengacu pada segi bisnis dan komersial saja. Sampai saat ini sudah ada 11 tim yang ikut, namun Hasani masih mencari klub tambahan sehingga di setiap grup menjadi imbang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...