Home > Olahraga > Akhirnya AS Roma Pastikan Datang Ke Indonesia

Akhirnya AS Roma Pastikan Datang Ke Indonesia

Akhirnya AS Roma Pastikan Datang Ke IndonesiaJakarta – Para fans dari klub Serigala Roma yang ada di Indonesia patut berbahagia. Hal ini dikarenakan dari resminya, AS Roma telah mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia. Ditegaskan oleh klub bahwa selama dua hari yaitu pada tanggal 24-25 Juli nanti, Giallorossi akan datang ke Jakarta.

Seperti yang dikutip dari situs resmi klub, Presiden klub AS Roma James Pallotta menyatakan bahwa mereka senang untuk pertama kalinya membawa Roma ke Indonesia. Memang pada November 2013 lalu, Roma berencana datang ke Indonesia.

Namun rencana ini gagal karena tim tidak dapat datang dengan kekuatan utama dikarenakan banyak pemain yang cedera. Pallota juga menceritakanbahwa di Indonesia mereka memiliki supporter dalam jumlah yang besar, sehingga sangat luar biasa ketika Serigala Roma ini dapat hadir secara langsung menemui para fansnya.

Dalam rangkaian tur pra musimnya, rencananya skuat AS Roma ini akan terlebih dulu berpartisipasi dalam turnamen pramusim, International Champions Cup yang diselenggarakan di Australia. Rencananya pada tanggal 18/7 AS Roma akan bertanding melawan Real Madrid, sedangkan di tanggal 21/7 nya akan berhadapan dengan Manchester City. (Maria Ulfa – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...