Home > Olahraga > Akhirnya AS Roma Pastikan Datang Ke Indonesia

Akhirnya AS Roma Pastikan Datang Ke Indonesia

Akhirnya AS Roma Pastikan Datang Ke IndonesiaJakarta – Para fans dari klub Serigala Roma yang ada di Indonesia patut berbahagia. Hal ini dikarenakan dari resminya, AS Roma telah mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia. Ditegaskan oleh klub bahwa selama dua hari yaitu pada tanggal 24-25 Juli nanti, Giallorossi akan datang ke Jakarta.

Seperti yang dikutip dari situs resmi klub, Presiden klub AS Roma James Pallotta menyatakan bahwa mereka senang untuk pertama kalinya membawa Roma ke Indonesia. Memang pada November 2013 lalu, Roma berencana datang ke Indonesia.

Namun rencana ini gagal karena tim tidak dapat datang dengan kekuatan utama dikarenakan banyak pemain yang cedera. Pallota juga menceritakanbahwa di Indonesia mereka memiliki supporter dalam jumlah yang besar, sehingga sangat luar biasa ketika Serigala Roma ini dapat hadir secara langsung menemui para fansnya.

Dalam rangkaian tur pra musimnya, rencananya skuat AS Roma ini akan terlebih dulu berpartisipasi dalam turnamen pramusim, International Champions Cup yang diselenggarakan di Australia. Rencananya pada tanggal 18/7 AS Roma akan bertanding melawan Real Madrid, sedangkan di tanggal 21/7 nya akan berhadapan dengan Manchester City. (Maria Ulfa – harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis