Home > Ragam Berita > Bareskrim Tidak Mau Asal Tuduh Terkait Teror Bom

Bareskrim Tidak Mau Asal Tuduh Terkait Teror Bom

Bareskrim Tidak Mau Asal Tuduh Terkait Teror BomJakarta – Untuk saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki apakah dugaan teror bom yang ada di rumah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Komisaris Apip Julian Miftah, tepatnya pada Minggu (5/7), di Perumahan Mediterania, Jakamulya, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Dari pihak Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri telah datang ke tempat kejadian perkara, namun sampai saat ini pihak kepolisian masih belum dapat menyimpulkan siapakah pelaku aksi teror yang ada di rumah perwira menengah Polri ini.

Dalam keterangan persnya, Selasa (7/7), di Mabes Polri, Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengungkapkan bahwa pihaknya tidak ingin menduga-duga karena harus memiliki bukti terjadi kejadian teror bom tersebut.

Karena menurut pendapat Budi, bahwa untuk saat ini pihaknya masih menelusuri apa motif dibalik ancaman tersebut. Sehingga diketahui siapa pelakunya, ungkap mantan Kapuspaminal Polri ini.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya bahwa rumah Apip telah diancam bom. Sayangnya belum jelasapa motif dan siapa pelaku pengancaman tersebut. Untuk saat ni pihak Polri masih mengusut untuk berusaha mengungkapkan apa yang melandasi tindakan tersebut. (Mohammad Noval – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...