Home > Ragam Berita > Bareskrim Tidak Mau Asal Tuduh Terkait Teror Bom

Bareskrim Tidak Mau Asal Tuduh Terkait Teror Bom

Bareskrim Tidak Mau Asal Tuduh Terkait Teror BomJakarta – Untuk saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki apakah dugaan teror bom yang ada di rumah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Komisaris Apip Julian Miftah, tepatnya pada Minggu (5/7), di Perumahan Mediterania, Jakamulya, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Dari pihak Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri telah datang ke tempat kejadian perkara, namun sampai saat ini pihak kepolisian masih belum dapat menyimpulkan siapakah pelaku aksi teror yang ada di rumah perwira menengah Polri ini.

Dalam keterangan persnya, Selasa (7/7), di Mabes Polri, Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso mengungkapkan bahwa pihaknya tidak ingin menduga-duga karena harus memiliki bukti terjadi kejadian teror bom tersebut.

Karena menurut pendapat Budi, bahwa untuk saat ini pihaknya masih menelusuri apa motif dibalik ancaman tersebut. Sehingga diketahui siapa pelakunya, ungkap mantan Kapuspaminal Polri ini.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya bahwa rumah Apip telah diancam bom. Sayangnya belum jelasapa motif dan siapa pelaku pengancaman tersebut. Untuk saat ni pihak Polri masih mengusut untuk berusaha mengungkapkan apa yang melandasi tindakan tersebut. (Mohammad Noval – harianindo.com)

x

Check Also

Video Isu Anggota TNI Bakar Alkitab, Kapolda Papua Diserang Massa

Video Isu Anggota TNI Bakar Alkitab, Kapolda Papua Diserang Massa

Jakarta – Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar harus diselamatkan setelah massa yang marah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis