Home > Hiburan > Apoy Wali Ikut Prihatin Dengan Kasus Angeline

Apoy Wali Ikut Prihatin Dengan Kasus Angeline

Apoy Wali Ikut Prihatin Dengan Kasus AngelineJakarta – Banyak kalangan artis yang merasa miris dengan kasus yang dialami oleh Angeline, sebelumnya Dedy Corbuzeir juga membuat youtube untuk pembunuh Angeline. Dan kali ini juga Apoy personil group band Wali juga angkat bicara. Ia menuturkan kalau dirinya juga merasakan hal yang sama dengan artis-artis lain.

“Ini merupakan kejahatan yang tidak bisa dimaafkan, saya mendengarnya sangat miris sekali. Saya tidak habis pikir, bagaimana anak selucu dan semanis Angeline bisa meninggal dengan sangat mengenaskan. Terbuat dari apa hati si pembunuh,” papar Apoy saat dijumpai di acara buka bersama keluarga besar Wali di Situ Gintung, Ciputat, Tanggerang Selatan, Senin (6/7/2015).

Tersangka baru kini mulai muncul, dan tidak lain adalah ibu angkat Angeline, Margriet Megawe. Apoy berharap kasus ini akan menemukan titik terang, dan segera bisa disidangkan siapa yang menjadi pembunuh.

“Semoga pihak kepolisian bisa mengungkapnya, dan bisa membongkar pembunuh yang asli,” lanjutnya.

Apoy juga berharap bahwa pembunuh Angeline bisa dihukum seberat-beratnya, dan akan menjadi pembelajaran agar tidak ada yang coba-coba untuk melakukannya.

Beberapa waktu lalu juga ada Shanty yang berharap pemerintah tidak hanya sekedar mewacanakan saja dengan Anti Kekerasan Terhadap Anak.

Kita tunggu saja apa langkah pemerintah dalam kasus pembunuhan Angeline nanti, apakah pemerintah mampu menghukum pembunuh dengan seberat-beratnya ? (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta – Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis