Home > Hiburan > Tahun Ini, Indra Bekti Rayakan Lebaran Di Australia

Tahun Ini, Indra Bekti Rayakan Lebaran Di Australia

Tahun Ini, Indra Bekti Rayakan Lebaran Di AustraliaJakarta – MD Entertaimen mengadakan buka bersama dengan para artis pendukungnya. Tak ayal acara tersebut pun ramai dengan selebriti yang ikut berpartisipasi, salah satu artis yang terlihat menghadiri acara tersebut adalah Indra Bekti.

Indra Bekti yang sangat terbuka dengan para awak media pun tidak keberatan mengobrol bersama mereka. Ditanya tentang rencana mudik, ternyata Indra Bekti memiliki rencana sendiri. Ia menuturkan kalau hari raya tahun ini ia tidak akan menjalankan tradisi mudik seperti ditahun-tahun sebelumnya.

“Kita semua ngumpul di Jakarta, dan nggak mudik. Kalau ada waktu kita pasti pergi ke rumah nenek yang di Cirebon,” kata Indra Bekti saat dijumpai di Jalan Raya Ceger, Jakarta Timur, Minggu (6/7/2015).

Ternyata hal itu sengaja Indra lakukan karena ia sudah memiliki jadwal pekerjaan yang sangat berdekatan dengan waktu hari raya. Indra mengakui akalu hari ke 2 ia sudah harus bekerja lagi.

”Aku harus kerja di hari ke 2, jadi mungkin semuanya sudah ada di Jakarta sebelum hari lebaran,” lanjut Indra.

Indra harus pergi ke Australia dalam rangka pekerjaan, dan itu juga yang membuat sang istri merasa tidak nyaman dengan keputusan Indra. “Istri sih sewot, tapi ini kerjaan,” kata Indra sambil tertawa.

Dalam jobnya kali ini Indra akan pergi bersama Indy Barends dan Melanie Ricardo. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Shelda Vaizha, nama baru di dunia musik Tanah Air sebagai DJ seksi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis