Home > Hiburan > Muzdalifah Umroh, Nassar Cuek

Muzdalifah Umroh, Nassar Cuek

Muzdalifah Umroh, Nassar CuekJakarta – Polemik yang terjadi dirumah tangga Nassar hingga kini sepertinya masih belum usai. Kedua pasangan suami istri ini masih memilih untuk hidup tidak serumah. Hal itu semakin terlihat dengan kepergian Muzdalifah ke tanah suci Makkah seorang diri.

Muzdalifah menuturkan kalau dirinya memang sengaja pergi sendiri tanpa seorang pendamping. “Kali ini saya terpaksa pergi sendiri, saya memiliki niatan untuk menjalankan ibadah umroh tanpa suami,” ujar Muzdalifah seperti dikutip dari Selebrita Trans 7, Selasa (7/7/2015).

Kemungkinan kepergian Muzdalifah untukmenjalankan ibadah umroh agar mendapatkan petunjuk atas masalah rumah tangganya yang masih belum usai.

Sementara itu Nassar yang masih sah menjadi suami Muzdalifah, malah tidak tahu tentang kepergian Muzdalifah ke tanbah suci Makkah. Saat dijumpai oleh wartawan Harianindo.com Nassar memang mengakui kalau dia tidak tahu kabar tentang istrinya itu.

Rumah tangga mereka memang telah lama diambang kehancuran. Akan tetapi hingga saat ini baik dari pihak Muzdalifah atau pihak Nassar, keduanya juga belum mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Tanggerang.

Upaya rujuk pun masih belum di lakukan oleh kedua belah pihak. Melihat dari perkembangan rumah tangga mereka selama ini, sepertinya tidak mungkin untuk rujuk. Namun semua penggemar Nassar dan Muzdalifah berharap bahwa kisruh tangga mereka akan segera usai. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Berlibur dengan Sang Kekasih, Kimberly Ryder Unggah Foto Pakai Bikini

Berlibur dengan Sang Kekasih, Kimberly Ryder Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan model, Kimberly Ryder, beberapa hari lalu mengunggah foto dirinya yang sedang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis