Home > Hiburan > S2 Ustadz Yusuf Mansyur Dihadiahkan Untuk Sang Mama

S2 Ustadz Yusuf Mansyur Dihadiahkan Untuk Sang Mama

S2 Ustadz Yusuf Mansyur Dihadiahkan Untuk Sang MamaJakarta – Beberapa tahun lalu Ustadz Yusuf Mansyur mendatangi panggilan Otaritas Jas Keuangan (OJK), dalam hal ini ustadz Yususf Mansyur dinilai telah menyalahi aturan tentang investasi patungan usaha. Dengan kejadian ini akhirnya Ustadz Yusuf Mansyur memutuskan untuk mengambil kuliah S2 di Universitas Tri Sakti.

Dalam kuliahnya kali ini Ustadz Yususf Mansur belajar tentang ekonomi makro syariah, tidak hanya itu ia juga belajar GDP, GNP. Ia berharap dengan memiliki ilmu yang memadai tentang usaha patungan, agar ekonimi para jamaah yang ikut dalam bisnis bersama Yusuf Mansyur bisa memiliki peningkatan ekonomi yang memadai.

“Saya dianjurkan untuk belajar oleh (OJK), dan syukur saya bisa belajar ekonomi makro syariah. Dan alhamdulillah bisa lebih pintar dengan menimba ilmu,” ujar ustadz Yusuf mansyur daat dijumpai di kampus Trisakti, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Selain itu Ustadz Yusuf Mansyur juga mengutarakan kalau S2 yang ia raih saat ini tidak lain semua diperuntukan kepada sang ibunda. Beliau juga menceritakan bahwa sang ibunda sangat menginginkan anaknya kuliah, dan Ustadz Yusuf pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Ibu pengennya ankanya kuliah, kan kalau jadi sarjana senengnya kayak di film Si Doel itu,” gurau Ustadz Yusuf yang sedang bergembira dengan S2 nya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...