Home > Hiburan > Stefan William Adalah Cinta Pertama Untuk Natasha Wilona

Stefan William Adalah Cinta Pertama Untuk Natasha Wilona

Stefan William Adalah Cinta Pertama Untuk Natasha WilonaJakarta – Kisah asmara anak muda memang sangat indah untuk diikuti. Bunga-bunga asmara yang mereka rasakan pastinya sangat indah. Apalagi jika itu merupakan cinta pertama, dan itulah yang kini dirasakan oleh Natasha Wilona.

Artis cantik yang berperan di sinetron religi Sakinah Bersamamu ini mengaku kalau dirinya saat ini memang sedang jatuh cinta.
Dan ternyata pacar pertama Natasha adalah Stefan William, yang juga salah satu aktor muda yang sangat tampan.

“Baru kali ini aku pacaran, dan dia adalah pacar pertama aku,” kata Natasha saat dijumpai oleh wartawan Harianindo.com, belum lama ini.

Natasha menuturkan kalau Stefan adalah sosok pria yang sangat baik, ia pun merasa nyaman saat bersama Stefan. Yang lebih membuat hatinya luluh, Stefan adalah tipe pria yang tidak suka gombal.

“Yang pasti baik, tidak suka ngomong yang membuai. Lebih-lebih ia juga sangat romantis,” lanjutnya.

Hubungannya dengan Stefan memang baru saja dimulai, para penggemar Stefan juga ada yang tiak terima kalau sang pujaan hati memiliki wanita idaman.

Natasha pun tak luput dari hujatan para fans Stefan. Kendati demikian Natasha menyikapi hal itu dengan santai, ia sama sekali tidak terpengaruh oleh haters yang tidak suka padanya.

“Biarin aja, itu kan para fans dia. Aku sih nggak pernah nanggepin,” sambungnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Polisi Tangkap Ridho Rhoma Atas Kepemilikan Narkoba

Jakarta – Polisi dari Satuan Narkoba Kepolisian Resor Jakarta Barat menangkap penyanyi dangdut Ridho Rhoma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis