Home > Hiburan > Venna Melinda Masih Ingin Menikah Suatu Hari Nanti

Venna Melinda Masih Ingin Menikah Suatu Hari Nanti

Venna Melinda Masih Ingin Menikah Suatu Hari NantiJakarta – Satu tahun lebih Venna Melinda menyandang status janda, ia resmi bercerai dengan suaminya pada beberapa tahun lalu. Perceraiannya pun sempat diwarnai dengan polemik yang sangat rumit. Dan akhirnya hak asuh anak jatuh pada sang sumai.

Masih terlihat tampil menarik, Venna pun mengaku kalau dirinya juga memiliki niatan untuk menikah. Ia mengaku kalau dirinya tidak ingin hidup sendiri saat masuk usia tua.

“ Pasti punya niatan menikah, aku nggak mau hidup sendiri pas tua nanti. Akan tetapi masih belum tahu juga kapan, belum ada yang pas,” ujar Venna saat menjadi bintang tamu di acara ‘Rumpi No Screet’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Meski memiliki niatan untuk menikah, akan tetapi Venna masih belum tahu kapan waktu yang tepat. Ia pun mengaku tidak memiliki target untuk melangsungkan pernikahan. Bagi Venna Melinda untuk saat ini yang terpenting adalah anak-anaknya. Meski Verrel juga sudah bisa mengikuti jejaknya di dunia hiburan.

Venna masih belajar dari masa lalunya, kalau dulu ia mengaku memiliki target. Namun hal itu ternyata tidak sesuai harapan.
“Saya dulu terlalu optimis bisa mengejar target saya, akan tetapi ternyata tidak sesuai harapan. Rezeki, jodoh dan mati semua Allah yang mengatur. Saya tidak mau mendahuli,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis