Home > Hiburan > Verrel Bramasta Sering Curhat Masalah Pacar Kepada Venna Melinda

Verrel Bramasta Sering Curhat Masalah Pacar Kepada Venna Melinda

Verrel Bramasta Sering Curhat Masalah Pacar Kepada Venna MelindaJakarta – Meksi hidup tidak serumah, namun kedekatan Venna Melinda dan sang anak, Verrel Bramasta sama sekali tidak berubah. Ibu dan anak ini mengaku kalau mereka tidak seperti orang tua dan anak, melainkan seperti seorang sahabat yang selalu berbagi kebahagiaan dan masalahnya.

Verrel kini sudah menginjak usia remaja, ia pun sudah memulai kehidupan asmaranya. Venna sebagai sang ibunda mengaku kalau dirinya tidak merasa capek jika sang anak menecritakan kehidupan asmaranya. Venna juga tidak merasa kebertan untuk mendengarkan setiap curhatan Verrel.

“Sering ngobrol juga, dia biasanya cerita soal cewek. Terus aku nanya dia cantiknya bagaimana, itu aja.belum bisa nanya yang lebih,karena itu kan baru permulaan,” ujar Venna Melinda saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Selama ini hubungan Verrel dan Venna sebelumnya pernah merenggang, akan tetapi Venna bersyukur Verrel bisa berubah. Dan menjalin hubungan dengan baik bersama sang mama.

“Kalau liburan mereka ke rumah, mereka satu tahun dua kali nginep ke rumah. Selama ini memang belum mau nginep, tapi saya sudah bahagia,” lanjutnya.

Sebagai orang tua, Venna menginginkan sang anak untuk bisa menyelesaikan kuliahnya. Venna juga menganjurkan kepada Verrel untuk tidak segera menikah, hal itu dikarenakan Venna merasa trauma dengan kejadian yang menimpa rumah tangganya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Jakarta – Casey Neistat merupakan seorang Youtuber kawakan yang baru-baru ini mengunggah video blog (vlog) ...