Home > Hiburan > Ashanty Senang Azriel Kini Terbuka Meski Hanya Di Sosmed

Ashanty Senang Azriel Kini Terbuka Meski Hanya Di Sosmed

Ashanty Senang Azriel Kini Terbuka Meski Hanya Di SosmedJakarta – Semua orang pasti mengenal keluarga besar Anang Hermansyah. Penyanyi yang saat ini duduk di bangku DPR ini memiliki keluarga baru yang terlihat sekali sangat bahagia. Anang, Ashanty, Aurel dan Arsy. Masing-masing keluarga tersebut memiliki ketenaran di dunia entertaiment.

Aurel dengan lagu dan kisah asmaranya, sementara Arsy juga sudah mengiasi sossial media dengan wajah imut nan menggemaskan itu.

Namun ada satu nama yang memang jarang disebut oleh media yaitu Azriel. Anak laki-laki Anang dari pernikahannya terdahulu ini memang dikenal dengan sosok pendiamnya.

Azriel jarang sekali berada didepan kamera, akan tetapi saat ini masa-masa itu akhirnya berakhir. Azriel tumbuh sebagai pria remaja, dan sudah bisa sedikit terbuka. Meski hanya masih diseputar sosmed, namun hal itu telah membuat ibundanya, Ashanty merasa sangat bahagia dengan perkembangan Azriel.

Kekaguman Ashanty itu juga dipamerkanya di akun miliknya, ia menuliskan bahwa sosok pendiam ini juga bisa mencurahkan hatinya pada sosmed.

“Bangga Banget pokoknya, sipendiam sudah bisa terbuka @Azriel,” tulis Ashanty di caption foto unggahannya.

Dengan tulisannya itu memang ada beberapa netizen yang juga merasakan kegembiraan Ashanty.

akan tetapi ada pula yang memilih memberikan wejangan kepada Ashanty agar lebih memperhatikan Azriel. Hal itu karena Azriel memang sosok yang sanga-sangat sekali pendiam dan tidak mau eksis. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis