Home > Olahraga > Bintang Sepak Bola Ini Bakal Nikahi Model Playboy

Bintang Sepak Bola Ini Bakal Nikahi Model Playboy

Bintang Sepak Bola Ini Bakal Nikahi Model PlayboyJakarta – Salah satu bintang Argentina, Martin Demichelis, sepertinya akan segera melupakan kekalahan Argentina di final Copa America saat dikalahkan Cile lewat adu penalti belum lama ini, karena pada pekan depan Demichelis akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, Evangelina Anderson, yang juga seorang model majalah Playboy.

Sebenarnya Demichelis dan Evangelina Anderson telah saling kenal dan hidup bersama sejak 2007 lalu saat Demichelis masih merumput untuk Bayern Muenchen, Jerman. Dari hubungan mereka, kedua kekasih ini telah dikaruniai 2 orang anak, yaitu Martin (6) dan Lola (2).

Menurut pengakuan Evangelina, acara pernikahan mereka nantinya akan dibua sangat sederhana dan tertutup hanya untuk saudara dan para sahabat saja.

“Upacara pernikahan akan menjadi perayaan tertutup untuk 50 tamu dan seremoninya pun sederhana, hanya penukaran cincin,” ujar kekasih bek Manchester City ini, seperti dikutip dari kompas.com, Rabu (8/7/2015).

Setelah menikah, keluarga kecil ini akan langsung menuju Marbella untuk berbulan madu sebelum Demichelis akan kembali menjalani latihan pramusimnya bersama Manchester City pada akhir Juli mendatang.

Demichelis sendiri memutuskan pensiun dari Timnas Argentina setelah kekalahan dari Cile kemaren, namun untuk level klub, dia masih akan bermain untuk Manchester City karena telah memperpanjang kontrak satu tahun ke depan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis