Home > Hiburan > Cut Meyriska Mulai Menggilai Diamond

Cut Meyriska Mulai Menggilai Diamond

Cut Meyriska Mulai Menggilai DiamondJakarta – Demam akik tengah melanda masyarakat kita. tidak hanya dikalangan orang biasa, di kalangan artis ternyata juga ada yang sangat menggemarinya. Namun sepertinya hal itu tidak berimbas kepada pemeran sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini, Cut Meyriska.

Artis perempuan yang memiliki paras yang sangat cantik ini mengungkapkan kalau dirinya sangat menyukai diamond dari pada akik. Tidak hanya sekedar suka saja ia juga mengkoleksi diamond, hal itu juga dilakukan oleh sang mama.

“Kali ini aku pengen lihat cincin ama gelang. Aku suka yang sangat simple tapi terlihat elegant, aku nggak suka yang rame, dan terlihat mewah. Aku lebih suka yang kecil,” ujar Cut Meyriska saat ditemui disalah satu mall di Jakarta, baru-baru ini.

Cut meyriska yang mengakui kalau kegemarannya itu sama dengan kegemaran sang mama. Akan tetapi Cut Mey mengatkan bahwa model yang mereka sukai sangat berbeda.

Sang mama menurut Cut Mey lebih suka yang lebih rame dan yang heboh. Model itu sama sekali pantangan bagi Cut Mey.

“Mama suka yang heboh dan rame, biasa beliaukan orang tua. Jadi kesukaan model kita sangat berbeda sekali,” imbuh Cut Mey.

Kendati sangat menyukai dimaond, namun Cut mey mengaku kalau dirinya harus membatasi pengeluarnnya agar tidak terlalu membengkak. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis