Home > Hiburan > Nikita Mirzani Umroh Dengan Harapan Mendapat Jodoh

Nikita Mirzani Umroh Dengan Harapan Mendapat Jodoh

Nikita Mirzani Umroh Dengan Harapan Mendapat JodohJakarta – Menjalankan ibadah puasa di tanah suci Makkah memang suatu hal yang sangat menyenangkan. Kebanyakan orang memilih untuk memperbanyak amal ibadah didalam bulan puasa.

Dan kemungkinan besar hal itu yang diharapkan oleh Nikita Mirzani, baru-baru ini Nikita barus saja pulang dari Makkah dengan menjalankan ibadah Umroh.

Nikita pun berbagi pengalamannya saat menjalankan ibadah puasa di sana. “Panasnya mencapai 48 derajat, panas sih. Tapi terus terang rasanya muka terasa kering, puasa disana 15 jam,” cerita Nikita saat dijumpai di Terminal 2, Tanggerang, Banten, Selasa (7/7/2015).

Dalam ibadah umrohnya kali ini Nikita juga menjalankan aktifitas seperti biasanya, sholat, Tadarus dan yang paling penting adalah bermalam di Masjid. “Yang nggak aku percaya puasa disana terasa sangat enjoy dan sama sekali nggak terasa beban. Kalau disana sama sekali nggak ada gangguan, gangguannya malah datang dari Jakarta,” lanjut Nikita.

Dalam ibadah Umroh kali ini pastinya ada doa-doa yang dipanjatkan oleh Nikita, untuk kali ini apa yang diharapkan oleh Nikita?

“Pastinya ingin yang baik, dan aku selalu berharap yang lebih baik. Untuk jodoh aku berdoa agar bisa diberi jodoh orang yang soleh, yang bisa menuntun aku,” tandas Niki.

Nikita memanjatkan doa tersebut ditempat bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa. Semoga terkabul apa yang diharapkannya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Zaskia Sungkar Dituding Manfaatkan Tragedi Kampung Melayu Untuk Promosi Bisnis

Jakarta – Aktris Zaskia Sungkar harus menerima banyak komentar nyinyir dari netizen lantaran mengucapkan turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis