Home > Olahraga > Manny Pacquiao Tampil Sebagai Bintang Iklan Jamu

Manny Pacquiao Tampil Sebagai Bintang Iklan Jamu

Manny Pacquiao Tampil Sebagai Bintang Iklan JamuSemarang – Petinju asal Filipina Manny Pacquiao pada hari ini, Rabu (8/7/2015) berada di Semarang setelah transit sebentar di Jakarta. Kedatangan Pacman, demikian sapaan Pacquiao , bukan karena ada jadwal pertandingan tinju di Indonesia, bukan pula karena kegiatan lain yang ada hubungannya dengan dunia tinju, namun karena Pacman akan menjadi bintang iklan Jamu Tolak Angin.

Pacman tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang pukul 07.00 WIB dengan maskapai Batik Air. Di sana dia langsung disambut oleh Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Rencananya, hari ini petinju kelahiran Kibawei, Filipina, 36 tahun yang lalu ini akan menjalani syuting di GOR Jati Diri Semarang, lalu kemudian menuju ke pabrik Sido Muncul di Kabupaten Semarang.

“Ini menakjubkan. Aku tidak pernah berpikir akan diundang ke Indonesia selain untuk bertanding. Ini pertama kali saya ke Indonesia, ramah,” ujar Pacman sebelum berangkat ke GOR Jati Diri, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (8/72015).

Pacman mengaku senang diundang menjadi bintang iklan produk jamu karena jamu merupakan produk obat tradisional khas dari Indonesia. Namanya juga mirip dengan Bahasa Tagalog, Tulak Hangin.

Irwan Hidayat sendiri sengaja mengajak Pacman untuk bekerja sama karena selain Pacman adalah petinju besar dan tokoh berpengaruh di Filipina, dia juga berharap distribusi jamu Tulak Hangin dapat lebih luas di Filipina. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...