Home > Olahraga > Arda Turan Dijadikan Nama Jalan di Istanbul

Arda Turan Dijadikan Nama Jalan di Istanbul

Arda Turan Dijadikan Nama Jalan di IstanbulIstanbul – Setelah resmi berkostum Barcelona untuk musim depan, Arda Turan kembali mendapat kejutan ketika namanya resmi dijadikan sebagai nama jalan di Bayrampasa, yang notabene merupakan kampung halaman Arda Turan dan masih termasuk dalam wilayah pinggiran kota Istanbul, Turki.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 9/7/2015), kabar tersebut dikonfirmasi oleh wali kota Bayrampasa, Atila Aydiner, sebagai bentuk penghargaan bagi Arda yang menghabiskan masa kecil di wilayahnya dan sempat memperkuat klub lokal Altintepsi Makelspor sebelum berkostum Galatasaray di tahun 2000.

Penempatan plakat jalan juga akan dilakukan bersama Arda Turan yang saat ini memang tengah berlibur ke tanah kelahirannya. Sebelumnya nama jalan Arda Turan ialah Jalan Ordu dan kini telah mendapat izin dari Pemerintah Istanbul untuk mengganti nama jalan tersebut.

Arda Turan sendiri telah resmi berlabuh ke Barcelona dengan kontrak lima tahun dan nilai transfer senilai 41 juta euro, namun ia harus menunggu hingga awal tahun 2016 untuk dapat bermain bersama Blaugrana yang kini masih menjalani sanksi embargo dari FIFA. Pemain berusia 28 tahun tersebut sebelumnya memperkuat Galatasaray pada tahun 2000 sebelum bergabung dalam skuat utama lima tahun berselang. Ia pun meraih kesuksesan bersama klub ibukota Turki tersebut, hingga membuat Atletico berminat merekrutnya pada 2011. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis