Home > Olahraga > Zlatan Ibrahimovic Blak-Blakan Ingin Berseragam Bayern Munchen

Zlatan Ibrahimovic Blak-Blakan Ingin Berseragam Bayern Munchen

Zlatan Ibrahimovic Blak-Blakan Ingin Berseragam Bayern MunchenParis – Superstar PSG asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini mengutarakan keinginannya untuk menjadi bagian dari Bayern Munchen. Seperti dilansir dari Fox Sports (Kamis, 9/7/2015), striker berusia 33 tahun tersebut mengungkapkannya pada sebuah sesi wawancara dengan media 11Feunde.

Ibra mengaku suatu saat nanti ingin menjajal kompetisi Bundesliga Jerman. Sebagai informasi tambahan, Ibra sudah pernah bermain di liga-liga top Eropa, kecuali Jerman.

“Jika saya bermain di Jerman, maka klub yang akan saya pilih adalah Bayern Munchen,” ungkap Ibra kepada 11Freunde. “Bagi saya, Bayern adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia,” tambahnya.

Hingga saat ini Ibra masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2016 mendatang. Sempat dikabarkan akan pindah ke AC Milan atau Real Madrid, pemain yang pernah berseragam Barcelona ini belum menunjukkan gelagat ingin cabut dari Paris.

Satu hal menarik yang akan terjadi seandainya Ibra hijrah ke Allianz Arena adalah klub nomor satu Jerman tersebut kini ditangani oleh Pep Guardiola. Guardiola dan Ibra memiliki sejarah konflik dimana puncaknya adalah Ibra mengejek pelatih asal Spanyol tersebut sebagai “pengecut tak punya nyali”, di buku otobiografinya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...