Home > Hiburan > ‘Si Penipu’ Resti Wulandari Makin Manja Di Season 2 Sinetron Preman Pensiun

‘Si Penipu’ Resti Wulandari Makin Manja Di Season 2 Sinetron Preman Pensiun

'Si Penipu’ Resti Wulandari Makin Manja Di Season 2 Sinetron Preman PensiunJakarta – Sinetron Preman Pensiun memang kini menjadi sinetron yang mampu mencuri hati pemirsanya. Beberapa pemeran juga semakin membuat sinetron ini semakin digemari, salah satunya pemeran penipun yang di perankan oleh Resty Wulandari.

Resty Wulandari adalah sosok pemeran yang digambarkan sebagai wanita yang sangat pandai dalam menipu. Dan saat ini perannya juga bertambah, selain menipu ia juga dituntut untuk bisa berperan menghasut.

“Kalau yang pertama aku lebih sebagai penipu, tapi diseason ini aku juga harus bermanja dan bisa menghasut orang,” ujar Resty saat diwawancarai oleh Harianindo.com, belum lama ini.

Namun hal itu sangat jauh dari kenyataan, Resty dalam dunia nyata sangat ramah dan sangat santun. Terlebih lagi ia juga memiliki batasan dalam berbusana, ia tidak mau berbusana yang terlalu terbuka.

Resty pun menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak menemukan tingkat kesulitan yang berarti di sini, ia lakukan semuanya dengan happy dan enjoy.

“Mereka sangat support aku, Sutradaranya juga mengarahkannya dengan sangat baik. Dan di season kedua ini aku harus lebih manja,” imbuhnya.

Dengan usahanya yang gigih selama ini akhirnya ia juga merasakan buah hasilnya. Tidak sedikit warga Bandung yang mengenalnya, baik dikalangan remaja hingga kalangan ibu-ibu.

“ini kan si eva, si siska dan si resty yang penipu itu kan,” kata Resty sambil menirukan gaya penggemarnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Gantungan Tas Syahrini Ini Harganya Rp 11 Juta

Wow, Gantungan Tas Syahrini Ini Harganya Rp 11 Juta

Jakarta – Salah satu penunjang fashion yang tak bisa dilupakan adalah aksesoris. Untuk kaum hawa, ...