Home > Hiburan > Yuk Intip Keseruan Wacana Liburan Personil CJR

Yuk Intip Keseruan Wacana Liburan Personil CJR

Yuk Intip Keseruan Wacana Liburan Personil CJR akarta – Bulan Ramadhan sudah masuk di minggu terakhir, dan pastinya suasana lebaran sudah terasa dalam benak orang yang telah menjalankan ibadah puasa.

Satu minggu lagi hari lebaran akan segera tiba, dan pastinya beberapa sederetan para artis juga sudah mengatur jadwal liburan mereka.

Kali ini kita akan mengintip rencana berlibur ketiga personil CJR, Aldi, Kiki dan Iqbal. Ketiganya ini memiliki rencana yang berbeda-beda. Dan mereka juga akan merayakan lebaran dengan keluarga masing-masing.

Iqbal yang saat ini baru sembuh dari kecelakan berencana untuk berlibur di Jakarta saja, karena menurut Iqbal keluarga besarnya semua berada di Jakarta.

“Keluarga besar aku semua ada di Jakarta, tapi keluarga dari papa ada yang di Bandung. Jadi aku paling lebaran sama mereka dan tidak punya rencana kemana-mana selain dengan keluarga,” ujar Iqbal saat menjadi bintang tamu di Rumpi no Scret, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).

Sementara Kiki sebenarnya ingin pergi ke Aceh, namun sang ibunda berada di Medan. “Kalau aku mungkin ke mamah dulu, ke Aceh mungkin satu minggu setelah lebaran,” sambung Kiki.

Sedangkan Aldi yang non muslim juga ikut menikmati suasan liburan lebaran ini, ia berencana akan mengunjungai sahabatnya yang muslim. “Paling di Jakarta aja, mengunjungi teman-teman aku yang muslim,” imbuh Aldi. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis