Home > Hiburan > Bams : “Keluarga Nomor Satu”

Bams : “Keluarga Nomor Satu”

Bams : "Keluarga Nomor Satu"Jakarta – Menikah diusia yang sangat muda adalah pilihan pribadi masing-masing, dan itulah yang saat ini terjadi pada Bams. Pria mantan vokslid Samson ini menuturkan kalau dirinya sangat suka untuk berkeluarga, apalagi menjadi seorang ayah.

Meski menikah diusia muda sama sekali tidak membuat dirinya merasa tua, karena bagi Bams menikah akan membuat dirinya bahagia bersama keluarganya.

“Sama sekali nggak repot, aku kan memang pengen punya anak cepat,” ujar Bams saai dijumpai di Pong Me, Gunamarwan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai seorang suami yang sangat sibuk, Bams juga tidak keberatan membantu istrinya untuk menggantikan popok sang anak. Dia juga ahli jika harus membuatkan susu untuk sang anak. Lelaki yang masih berusia 30 tahun ini memiliki rencana untuk memiliki dua orang buah hati.

“Pengen nambah lagi tahun depan, rencananya sih dua. Tapi kalau dikasih lebih juga tidak apa-apa, keluarga bagi saya adalah nomor satu,” imbuhnya.

Jika dulu ia bersama teman bandnya masih belum memiliki kedewasaan berfikir, kini sepertinya hal itu sudah berubah. Bams merasa setelah menjadi kepala keluarga ia memiliki tanggung jawab yang besar.

Oleh karena itu ia menganggap bahwa keluarga adalah segalanya baginya, ia pun sanggup mengorbankan yang lain dan lebih memilih keluarga.

“Yang paling penting adalah keluarga. Saya bisa korbankan yang lain, tapi tidak keluarga,” tandasnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis