Home > Hiburan > Sandra Dewi Ingin Melepas Lajang Di Disneyland

Sandra Dewi Ingin Melepas Lajang Di Disneyland

Sandra Dewi Ingin Melepas Lajang Di DisneylandJakarta – Aktris cantik yang juga kerap membintangi iklan berbagai macam produk, Sandra Dewi, mempunyai keinginan jika waktunya tiba nanti dia ingin melangsungkan pernikahan di Disneyland dengan nuansa putri biar irit.

“Konsepnya princess gitu. Nikah di Disneyland biar lebih irit, kan aku brand ambassador-nya. Sama tamunya dikit,” kata Sandra Dewi sambil tertawa di sela-sela kesibukannya dalam pengambilan gambar untuk film I am Hope, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, seperti dikutip dari kompas.com, Rabu (8/7/2015) malam.

Namun, artis berdarah Tionghoa, Palembang,dan Belanda ini belum bersedia memberikan kejelasan kapan dirinya akan naik ke pelaminan, meskipun dia dan sang kekasih telah diperkenalkan ke pihak keluarga masing-masing.

Sandra Dewi menambahkan bahwa saat ini dia dan kekasih sedang melakukan segala persiapan yang mereka butuhkan untuk menikah, termasuk dalam menabung untuk biaya pernikahan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis