Home > Ragam Berita > Nawacita Sepertinya Hanya Sebuah Retorika Belaka

Nawacita Sepertinya Hanya Sebuah Retorika Belaka

Nawacita Sepertinya Hanya Sebuah Retorika BelakaJakarta – Bursah Zarnubi yang menjabat sebagai Ketua Umum Pergerakan Gerakan Keadilan (PGK), memberikan penilaian bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memiliki visi kenegaraan. Alhasil untuk saat ini keadaan negara menjadi semakin tidak menentu.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Kamis (9/7), seusai diskusi Rembuk Nasional di Jakarta,Bursah mengungkapkan bahwa seharusnya visi kenegaraan harus jelas, jika tidak maka keadaan Negara menjadi tidak menentu seperti yang terjadi saat ini.

Sepertinya ideologi Nawacita yang selama ini selalu diusung oleh Jokowi hanya sebatas retorika saja. Karena sepertinya tidak sanggup untuk diterapkan dalam kinerja dari para menteri-menterinya. Terlebih lagi dari pengamatan Bursah, bahwa saat ini yang terlihat hanya sebagai pencitraan dengan cara blusukan.

Oleh karena itu saat ini kita harus tagih janji Nawacita. Padahal Jokowi sepertinya tidak paham dengan visi Soekarno, sehingga membuat visi kenegaraan berhenti seperti sekarang ini, pungkas Bursah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Guru di Lamongan Mengaku Khilaf dan Minta Maaf Usai Menyebut PDIP Sarang PKI

Guru di Lamongan Mengaku Khilaf dan Minta Maaf Usai Menyebut PDIP Sarang PKI

Lamongan – Kantor DP PDIP Lamongan kedatangan seorang guru yang bernama Muadhim pada hari kamis ...