Home > Hiburan > Zaskia Gotik Ingin Segera Naik Pelaminan

Zaskia Gotik Ingin Segera Naik Pelaminan

Zaskia Gotik Ingin Segera Naik PelaminanJakarta – Sepertinya Zaskia Gotik sudah siap untuk menapaki babak baru didalam kehidupan asmaranya. Terlebih lagi pedangdut seksi ini mengaku mempunyai niat untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Lalu kapan waktunya?

Dalam keterangan persnya, di gedung Nagaswara, Johar, Jakarta Pusat, Kamis (9/7) malam, Zaskia mengakui bahwa ia serius pacaran dengan si aa’. Bahkan niatan untuk menikah sudah ada, namun tidak untuk tahun ini. Sepertinya rencana ini akan dilaksanakan pada tahun 2016 dan paling lama adalah tahun 2017.

Artis yang berasal dari Jawa Barat ini memiliki keinginan yang kuat untuk tidak melaksanakan pernikahannya pada tahun ini. Hal ini dikarenakan Zaskia merasa bahwa karirnya di dunia hiburan masih belum mapan, ditambah lagi ia masih kepikiran dengan kedua orang tuanya.

Diakui oleh pedangdut berusia 25 tahun ini, bahwa jika nantinya sudah menikah tentu fokusnya pada anak dan keluarganya. Oleh karena itu saat ini ia masih ingin membahagiakan orang tuanya terlebih dahulu.

Terkait hal tersebut untuk saat ini Zaskia sudah mempunyai rencana yang diperuntukkan bagi orang tuanya. Biar punya tabungan dahulu, sepahit-pahitnya jika belum dapat memberikan penghasilan kepada orang tua, ia sudah membuatkan usaha yang dapat dipergunakan sebagai penghasilan rutin setiap bulannya, pungkas Zaskia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis