Home > Olahraga > Marcelo Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2020

Marcelo Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2020

Marcelo Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2020Madrid – Marcelo Vieira da Silva Júnior, atau yang akrab dengan sapaan Marcelo, dikabarkan telah resmi menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun bersama Real Madrid. Kesepakatan ini membuat bek kiri berkebangsaan Brasil tersebut akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2020.

Seperti dilansir dari Marca (Jumat, 10/7/2015), pemain berusia 27 tahun tersebut telah berseragam El Real sejak Januari 2007 silam, seiring kepindahannya dari klub Brasil, Fluminense. Hingga saat ini Marcelo telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan di semua ajang untuk klub raksasa yang bermarkas di ibu kota Spanyol tersebut.

Kontrak terdahulu Marcelo sejatinya baru akan berakhir pada 2018 mendatang, namun kini ia kembali menunjukkan komitmennya dengan meneken kontrak anyar berdurasi tambahan dua tahun. Konfirmasi perihal perpanjangan kontrak Marcelo hanya berselang beberapa hari setelah rival abadi Barcelona tersebut memperpanjang masa bakti bek kanan Dani Carvajal. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...