Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Juli 2015Jakarta – Sejak resmi diluncurkan di pasaran gadget Tanah Air pada Q1 2015, Samsung Galaxy Grand Neo Plus tercatat cukup sukses sebagai penerus dari Galaxy Grand Neo. Berikut akan Harian Indo ulas kembali update harga terkini pertengahan Juli 2015 dan juga sekilas spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand Neo Plus.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Minggu, 12/7/2015), untuk pertengahan Juli 2015 ini satu unit Galaxy Grand Neo Plus dibanderol di kisaran harga Rp. 2.000.000, sementara itu harga untuk kondisi bekas berada tersedia di pasaran pada range harga sekitar Rp. 1.650.000.

Jika diamati seksama, spesifikasi yang diusung smartphone yang bersaing di segmen ‘low-end’ ini jelas terlihat banyak upgrade dari generasi terdahulu Galaxy Grand Neo. Mulai dari sektor layar yang kini mengadaptasi teknologi TFT capacitive touchscreen berukuran 5-inch, dengan resolusi 480×800 pixels.

Selain itu smartphone yang dibekali fitur dual-SIM ini juga didukung performa yang tergolong mumpuni di kelasnya. Dengan menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, serta disupport prosesor Quad-Core Broadcom berkecepatan 1.2GHz. Kemampuan prosesor tersebut dipadu-padankan dengan memori RAM sebesar 1GB dan kapasitas memori internal seluas 8GB yang dapat diekspansi hingga 64GB melalui slot micro SD.

Beralih pada fitur kamera, Samsung menyematkan dukungan kamera utama 5MP dengan fitur pendukung LED Flash, sementara di bagian depan tersedia kamera berkualitas 2MP yang lumayan handal diajak berfoto selfie ataupun aktivitas video call. Adapun untuk konektivitas masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth.

Untuk menyokong performa sehari-hari ponsel ini dibekali baterai tipe Li-Ion dengan kapasitas daya 2100mAh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

JAKARTA – Meskipun Berstatus sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo enggan mengganti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis