Home > Hiburan > Derby Selalu Setia Disamping Febby Yang Tengah Berduka

Derby Selalu Setia Disamping Febby Yang Tengah Berduka

Derby Selalu Setia Disamping Febby Yang Tengah BerdukaJakarta – Semua pasti sudah mengetahui bahwa jodoh, rejeki dan mati adalah rahasia Ilahi. Namun siapa yang menyangka di penghujung bulan Ramadhan ini ayahanda tercinta Febby Restanty harus meninggalkan dunia ini.

Dan tentunya kesedihan dan duka menyelimuti kekasih Derby Romero ini. Namun Derby yakin bahwa sang kekasih akan bisa melalui kesedihan yang saat ini ia rasakan, Derby percaya Febby bukanlah sosok yang lemah.

Ia yakin bahwa sang kekasihnya ini adalah sosok yang sangat kuat, meski diakuinya ia merasa tidak tega dengan apa yang terjadi pada Feby.

“Saya yakin dia kuat, aku kenal dia seperti profesionalnya dalam bekerja. Dia tidak pernah menunjukkan kesedihannya kepada orang lain,” papar Derby saat dijumpai di rumah duka di kawasan Perumahan Tanjung Barat Indah, Jalan Teratai XIII blok M4, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2015).

Ayahanda Febby selama ini menderita penyakit kanker, beliaupun harus keluar masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang memadai. Akan tetapi akhirnya Allah S.W.T lebih sayang beliau, dan memtuskan beliau berada di sisiNYA.

Meski menjalani perawatan dalam beberapa hari terakhir ini, menurut Derby sang kekasihnya tersebut sama sekali tidak memiliki fitasat atas kehilangan sang ayah.

“Umur tidak ada yang tahu, dia sama sekali tidak memiliki firasat,” imbuh Derby. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...