Home > Hiburan > Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan Narkoba

Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan Narkoba

Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan NarkobaJakarta – Vitalia Sesha bersama enam orang rekannya ditangkap oleh tim dari Polsek Pademangan, Jakarta Utara, di sebuah kamar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (13/7/2015).

Model majalah pria dewasa ini kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Setelah dites urine, semuanya, termasuk Vitalia Sesha positif menggunakan barang haram tersebut.

“Bener, kemarin digerebek oleh Polsek Pademangan dan tim. Di satu kamar Hotel Mercure Ancol. Terus, ada beberapa temannya yang memegang ekstasi. Ada tujuh orang sama Vita,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya M Iqbal, seperti dikutip dari kompas.com, Selasa (14/7/2015).

Nama Vitalia Sesha mulai dibicarakan media saat dirinya tersangkut dalam pusaran kasus korupsi dan pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah, soal kasus suap kuota impor daging sapi, yang telah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2013 lalu.

Dikabarkan, model seksi ini menerima pemberian Ahmad Fathanah dari hasil korupsi berupa mobil Honda Jazz dan jam tangan Chopard. Kedua barang tersebut ikut disita oleh KPK. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...