Home > Teknologi > Beberapa Hal Menarik Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Dari Thomas Edison

Beberapa Hal Menarik Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Dari Thomas Edison

Beberapa Hal Menarik Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Dari Thomas EdisonJakarta – Hidup di jaman yang serba modern ini adalah suatu keberuntungan yang bisa kita rasakan, kita sudah bisa menikmati tehnologi modern. Dengan hal itu pastinya ada peran penting orang-orang hebat dibelakangnya, salah satunya adalah Thomas Alfa Edison. sebagian besar yang bisa kita nikmati sekarang ini adalah benda yang ditemukannya.

Namun ada bebrapa hal yang harus kita ketahui dari kisah dibalik kesuksesan yang di raih oleh Thomas Edison. Saat Thomas Edsion masuk duduk di bangku sekolah dasar, para guru yang pernah menjadi gurunya beranggapan kalau Thomas adalah anak yang memiliki ‘otak udang’. Mengetahui hal itu sontak sang ibu Thomas marah, ia lantas menarik keluar Thomas dari sekolah tersebut.

Thomas pun lantas membuktikannya dengan membangun lab saat ia masih berusia 10 tahun. Itu berawal dari saat ibunya memberikan buku ilmiah untuk sekolah dasar. Dan dalam buku itu tertulis bagaimana cara melakukan eksperimen kimia di rumah. Dan ia pun membangun lab pertamanya dirumahnya di ruang bawah tanah.

Thomas Edison pun akhirnya beranjak dewasa dengan temuan-temuannya . pada usia 22 tahun ia mematenkan penemuannya yaitu alat telegraphic. Lambatnya alat kerja tersebut akhirnya para dewan menggagalkan undang-undang untuk mematenkan penemuan Thomas Edison, sejak saat itu akhirnya Thomas Edison bertekad hanya akan mematenkan penemuannya yang bisa ia jual. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Jakarta – Habib Rizieq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) memastikan jika dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis