Home > Gaya Hidup > Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H: Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Raya Lebaran 2015

Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H: Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Raya Lebaran 2015

Ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H: Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Raya Lebaran 2015Surabaya – Dalam hitungan beberapa jam lagi seluruh umat muslim akan merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh melawan hawa nafsu di bulan suci Ramadhan. Hari Raya Idul Fitri atau kerap disebut Lebaran oleh masyarakat Indonesia selalu lekat dengan saling memaafkan.

Untuk menyambut hari kemenangan nanti apakah Anda sudah menyiapkan rangkaian kata untuk ucapan Selamat Idul Fitri 1436 H untuk kerabat, keluarga ataupun sahabat?

Berikut ini Harian Indo mencoba mengumpulkan beberapa kata-kata mutiara sebagai ucapan Selamat Lebaran, yang dirangkum redaksi Harian Indo dari berbagai sumber untuk Anda:

Bila Idul Fitri adalah lentera, Izinkan membuka tabirnya dengan maaf, Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

“Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Idul Fitri 1436 H.”

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

L-ive is go on,
E-verything is reborn again,
B-ut A-ll of the sin &
R-egret still inside of me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

11 bulan banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan 11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan 11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin.

Beningkan hati dengan dzikir Cerahkan jiwa dengan cinta Lalui hari dengan senyum Tetapkan langkah dengan syukur Sucikan hati dengan permohonan maaf Selamat Hari Raya Idul Fitri Taqobbalallahu minna wa minkum Minal Aidzin Wal Faidzin “Mohon Maaf Lahir dan Batin”

“Mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.”

“Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.”

Semoga kata-kata mutiara tersebut dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi untuk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2015. Tak lupa segenap redaksi Harian Indo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Dapat Dilihat Pada Kaki

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Dapat Dilihat Pada Kaki

Jakarta – Kolesterol tidak hanya dapat dilihat dari pemeriksaan hati dan darah, tetapi dapat juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis