Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Terbaru Pertengahan Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Terbaru Pertengahan Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Terbaru Pertengahan Juli 2015Jakarta – Sepanjang bulan suci Ramadan, Xiaomi Indonesia telah memberi promo khusus bagi pembelian Xiaomi Redmi 2. Vendor asal Tiongkok tersebut memangkas harga smartphone Redmi 2 untuk pasar Indonesia menjadi Rp. 1.499.000 selama bulan Ramadan. Berikut akan Harian Indo hadirkan lagi sekilas spesifikasi yang tertanam pada Xiaomi Redmi 2.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Jumat, 17/7/2015), sebagai suksesor Redmi 1S, Redmi 2 tentunya mengusung upgrade pada beberapa fitur. Perbedaan mencolok terdapat pada desain bodi, GPU, CPU, SIM, kamera, layar serta kapasitas daya baterai.

Redmi 2 mengusung desain bodi yang lebih ringan dengan berat hanya 133gram, dari yang sebelumnya Redmi 1S dengan 158 gram. Redmi 2 juga memiliki dimensi lebih ramping dengan ketipisan 9,4mm.

Adapun pada sektor dapur pacu Redmi 2 mengandalkan dukungan dari prosesor 64-bit Snapdragon 410, dengan GPU Adreno 306. Kapasitas RAM yang ditawarkan tetap sebesar 1GB, begitu pula dengan kapasitas penyimpanan lewat memori internal seluas 8GB plus slot micro SD hingga 32GB.

Selain itu, Redmi 2 dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP, serta disokong oleh baterai tipe Li-Ion berkapasitas daya 2200mAh dan menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Menariknya, Xiaomi Redmi 2 telah mendukung koneksi jaringan 4G LTE. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...