Home > Ragam Berita > Kasus Tolikari Jangan Sampai Melupakan Kasus Besar Lainnya

Kasus Tolikari Jangan Sampai Melupakan Kasus Besar Lainnya

Kasus Tolikari Jangan Sampai Melupakan Kasus Besar LainnyaJakarta – Dengan adanya kerusuhan yang ada di Tolikara, Provinsi Papua, diharapkan oleh pengamat hukum tata negara, Margarito Kamis bahwa kejadian ini tidak akan mengganggu semua proses hukum dari berbagai kasus besar yang sedang ditangani oleh pihak Mabes Polri.

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Senin (20/7), Margarito Kamis menyatakan bahwa pihak masyarakat memberikan apresiasi kepada pihak Kapolri beserta jajarannya dikarenakan langsung datang di Tolikara.

Walaupun demikian diharapkan respon tersebut tidak memperlambat proses hukum beberapa kasus besar. Jangan sampai peristiwa Tolikara ini dijadikan sebagai alat untuk menutupi kasus-kasus besar. Kamis mengungkapkan bahwa jangan sampai Polri kehilangan momentum membenahi diri.

Terlebih lagi Kabareskrim sebagai ujung tombak atas pengusutan kasus-kasus besar tidak kehilangan nyali dikarenakan adanya peristiwa Tolikara. Jangan sampai gentar karena taruhannya terlalu mahal. Polri harus dapat membuktikan diri atas komitmennya dalam menegakkan hukum.

Diharapkan setelah liburan lebaran selesai Polri dapat melanjutkan kembali tiga kasus besar yang saat ini sedang dalam proses penyelidikan. Diinginkan Kamis bahwa Kabareskrim Budi Waseso tidak hanya menyelamatkan Polri namun juga untuk menuntaskan kasus-kasus besar yang saat ini sedang dihadapai oleh Bareskrim. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bill Gates Jadi Orang Terkaya Empat Kali Berturut-turut Versi Majalah Forbes

Bill Gates Jadi Orang Terkaya Empat Kali Berturut-turut Versi Majalah Forbes

Jakarta – Bill Gates, sang pendiri Microsoft, kembali masuk menjadi orang paling kaya di seluruh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis