Home > Olahraga > Info Transfer Liga Inggris: Liverpool Resmi Datangkan Christian Benteke dari Aston Villa

Info Transfer Liga Inggris: Liverpool Resmi Datangkan Christian Benteke dari Aston Villa

Info Transfer Liga Inggris: Liverpool Resmi Datangkan Christian Benteke dari Aston VillaLiverpool – Rabu (22/7) kemarin Liverpool akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan striker berkebangsaan Belgia, Christian Benteke. Benteke didatangkan Liverpool dari Aston Villa dengan nilai mahar transfer 32,5 juta poundsterling.

Seperti dilansir dari Mirror (Rabu, 22/7/2015), Benteke lolos dari rangkaian tes medis dan telah menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun di Anfield. Selanjutnya Benteke akan melengkapi lini depan The Reds yang sebelumnya telah diisi Daniel Sturridge, Danny Ings, Divock Origi, dan Mario Balotelli. Walaupun nama terakhir santer diberitakan akan segera meninggalkan skuat asuhan Brendan Rodgers pada bursa transfer musim panas ini.

Benteke mengungkapkan kegembiraan atas kepindahannya ke Liverpool, tak lupa ia mengucapkan terima kasih pada Ian Ayre dan manajer Brendan Rodgers yang menginginkan kehadirannya dalam skuat The Reds.

Striker berusia 24 tahun tersebut memiliki catatan bagus ketika berseragam Aston Villa. Sejak didatangkan pada 2012, Benteke sukses menceploskan 49 gol dalam 100 pertandingan bersama Aston Villa di berbagai ajang kompetisi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis