Home > Hiburan > Pedangdut Pacar 5 Langkah Meninggal Dunia

Pedangdut Pacar 5 Langkah Meninggal Dunia

Pedangdut Pacar 5 Langkah Meninggal DuniaJakarta – Dunia hiburan tanah air saat ini kembali berduka. Bertempat di Rumah Sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7), pedangdut Iceu Wong telah tutup usia.

Melalui pesan berantai yang diterima oleh wartawan harianindo, Rabu (22/7) pagi, dari salah seorang kerabat artis, Sofyan Afrizal mengungkapkan ucapan bela sungkawa. ICEU WONG telah meninggal dunia tepatnya pada pukul 04.00WIB. Mohon doa ya.. Al-fatihah untuk almarhumah.

Berkaitan dengan kabar tersebut, sang manajer Iceu, Eka Pasha membenarkannya. Iceu telah tutup usia di angka 30 tahun dikarenakan sakit kanker payudara, dan telah dirawat selama satu minggu di rumah sakit.

Eka juga menambahkan bahwa Iceu telah meninggalkan satu orang suami, Sigit dan satu orang anak perempuan yang bernama Vania dengan usia 8 tahun. Berdasarkan rencana, Iceu akan dimakamkan di Ranca Ekek, Bandung. Namun untuk waktu pemakaman masih belum dapat dipastikan, pungkas Eka. (Rindi Ayunda – harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Habib Usman, Kartika Mengaku Kewalahan di Beberapa Minggu Awal

Menikah Dengan Habib Usman, Kartika Putri Mengaku Kewalahan di Beberapa Minggu Awal

Jakarta – Aktris Kartika Putri belum lama ini telah resmi menjadi istri dari Habib Usman ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135