Home > Ragam Berita > Harga Jual Pertalite, Pertamina Masih Bungkam

Harga Jual Pertalite, Pertamina Masih Bungkam

Harga Jual Pertalite, Pertamina Masih BungkamJakarta – Ketika ditanya berapa harga Pertalite, Direksi PT Pertamina masih enggan untuk berkomentar. Walaupun bahan bakar minyak (BBM) jenis baru ini rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini namun sepertinya pihak perseroan masih enggan untuk membocorkan berapa harga pasti Pertalite.

Ketika ditemui wartawan harianindo, di kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Rabu (22/7), VP Corporate Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengungkapkan bahwa pihaknya akan merilis harga Pertalite ketika telah melakukan uji pasar.

Wianda berdalih bahwa untuk saat ini pihaknya masih ingin memperkenalkan produk terbarunya tersebut di masyarakat sebelum mempublikasikan harganya ke masyarakat. Diharapkan Wanda dengan adanya uji pasar ini maka masyarakat dapat tahu kualitasnya terlebih dulu.

Namun yang pasti adalah harga BBM beroktan RON 90 ini lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Premium namun masih di bawah harga Pertamax, ungkap mantan presenter berita itu. Hal serupa juga diungkapkan oleh Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto. Mantan dirut PT Semen Indonesia ini juga masih bungkam ketika dicerca berapa harga Pertalite. (Maria Ulfa – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...