Ciuman Di Facebook, Gadis Berhijab Ini Banjir Kecaman



25/07/2015

Ciuman Di Facebook, Gadis Berhijab Ini Banjir KecamanMakasar – Sebuah foto groufie sepasang muda-mudi yang beradegan mesra beredar di jejaring sosial Facebook, Jumat (24/7/2015). Foto itu diposting akun Sya**** Re***, hari ini juga.

Pada foto tersebut terlihat si cowok merapatkan badannya di tubuh si cewek yang mengenakan kerudung. Lalu ciuman bibir serta lidah.

Belum diketahui, apakah mereka merupakan suami-istri atau masih pacaran.

Sejak diposting pukul 15.31 Wita dengan keterangan, “Satu kata buat photo ini,” hujatan dan kecaman mengalir dari Facebookers. Hingga pukul 21.00 Wita, setidaknya ada 6.000 komentar.

Mayoritas mereka mempersoalkan, mengapa adegan mesra itu diabadikan serta si perempuan nekat melakukannya padahal mengenakan kerudung.

‪Akun Heru Virgo‪ berkomentar, “Ok slut bwt kw brani mnujukkn kjleknmu dMuka umum gk tw bgmn prasaan ortumu bl mlht ft in? 4 jmpol q hdiahkn tuk sift jlekmu?”

‪Akun BastoniBanser BuBa‪ berkomentar, “Buang ajj thu Jilbab na ke spiteng.

Gx sesuai dg jilbab na.

‪Pkaian na Alim tpi klakuan na kex Pe*****..

‪Loq niku at trima jelma coment nyak.

‪Payo kito pati-patian..”

‪Akin Egga Vanhoutten‪ berkomentar, “wihhh ada dua an**** upload poto nya sendiri, baru tau gw kalo ada an**** bisa gitu,,, tp gw mah blm prnah liat an**** kaya gni. brati ini mah lebih bangsat dari an****”

‪Akun Rita AzQueina Riyanty‪ berkomentar, “Eh klo mo gtuan buka dulu hijab nya..buat malu lo.. Kimak.”

‪Akun Tanti Daeli‪ berkomentar, “Eiseh,, kurang ajar skli mereka ni y,,, gk mlu kyk bina****? Pake jilbab lg,, ini namax yg di sebut agama is*** y????,,. Eiseh gk tw diri… kurang ajar skli..”

(Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery