Home > Ragam Berita > Tanggapan Djarot Terkait Pemeriksaan Ahok

Tanggapan Djarot Terkait Pemeriksaan Ahok

Tanggapan Djarot Terkait Pemeriksaan AhokJakarta – Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mempunyai harapan berkaitan dengan pemeriksaan yang saat ini sedang dijalani oleh gubernur ibu kota Basuki Tjahaja Purnama berkiatan dengan kasus uninterruptible power supply (UPS).

Ketika ditemui wartawan harianindo, Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (30/7), Djarot mengharapkan agar keterangan yang diungkapkan oleh pria yang memiliki panggilan akrab Ahok ini menjadi titik terang atas dugaan kasus korupsi pengadaan UPS yang ada didalam APBD DKI 2014.

Diharapkan dengan kesaksian Ahok dapat memperjelas permasalah dan dapat dijadikan pelajaran yang berharga untuk semua pihak terutama untuk kalangan eksekutif dan legislatif berkaitan dengan proses penyusunan anggaran dan penganggaran.

Oleh sebab itulah untuk saat ini sistem e-budgeting memiliki peranan yang penting. Didalam system tersebut nantinya semua mata anggaran dapat dipantau dan dapat diusulkan tanpa adanya anggaran siluman, pungkas mantan Wali Kota Blitar ini. (Mohammad Noval – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Surat Warga Diminta Bayar Rp 100 Ribu Untuk Pengerukan Got di Sunter

Beredar Surat Warga Diminta Bayar Rp 100 Ribu Untuk Pengerukan Got di Sunter

Jakarta – Warga DKI Jakarta baru-baru ini dihebohkan dengan postingan sebuah surat edaran yang meminta ...