Home > Hiburan > Prilly Latuconsina Laporkan Foto Bugilnya Ke Polda Metro Jaya

Prilly Latuconsina Laporkan Foto Bugilnya Ke Polda Metro Jaya

Prilly Latuconsina Laporkan Foto Bugilnya Ke Polda Metro JayaJakarta – Bintang muda Prilly Latuconsina (19) selesai membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015) terkait foto bugil.

Prilly yang didampingi oleh kakek sekaligus pengacaranya, melaporkan adanya pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik.

Laporan ini terkait beredarnya tiga buah foto wanita tanpa busana alias bugil dengan wajah Prilly.

Usai membuat laporan, Prilly sedikit bercerita mengenai asal-muasal beberapa foto gugil itu ‘bersarang’.

Rupanya, penggemar Prilly sendirilah yang menemukan sebuah portal atau website yang isinya foto-foto seronok.

“Foto (bugil) awalnya dari sebuah website. Itu ditemuin sama fansku. Terus, akhirnya tersebar luas deh fotonya,” tutur Prilly di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Saat membuat laporan, ada tiga buah foto yang dibawa Prilly serta kuasa hukumnya, sebagai bukti kepada pihak kepolisian.

“Ada tiga foto yang aku tahu,” kata Prilly.

Sambil memamerkan ketiganya, Prilly menegaskan kalau wajah wanita bugil yang ada, memang benar dirinya. Namun bagian tubuhnya, bukanlah tubuh Prilly.

“Foto itu terlihat jelas bohongnya. Kemarin juga sudah dilihat sama pakar telematika, kalau itu bukan aku, hasil editan,” kata Prilly.

Foto wajah Prilly yang dijadikan satu dengan tubuh wanita telanjang itu, memang fotonya yang dicuri dari akun media sosial miliknya.

“Foto aslinya memang lagi senyum, di sosmedku (media sosial). Cuma bagian tubuhnya saja yang diganti dan tak pakai busana,” kesal Prilly.

Terkait beredarnya foto bugil mirip dirinya di dunia maya beberapa waktu lalu, pesinetron muda Prilly Latuconsina (18) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015) pagi.

Sekitar pukul 10,00 Wib, Prilly yang didampingi kuasa hukumnya, langsung masuk ke ruang SPKT untuk membuat laporan.

Sebelum masuk ke ruangan, Prilly sempat mengungkapkan keputusannya membuat laporan, demi memberikan efek jera kepada tangan iseng yang sengaja menyebarkan foto palsu itu.

“Ini aku sama opa ke sini mau buat laporan terkait foto itu, buat efek jera saja sih,” ujar pasangan main Aliando Syarief itu.

Sebelumnya, Prilly terkesan santai menanggapi beredarnya foto bugil yang memperlihatkan wajah mirip dirinya.

Sebab, foto yang banyak beredar di jejaring sosial Twitter itu terlihat sekali hasil editan dan terlihat kasar.

Malah, menurut Prilly, pelaku iseng penyebar foto mirip dirinya itu dibully dan diledek oleh penggemarnya agar bisa menghasilkan foto dengan hasil edit yang lebih baik. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Vokalis Linkin Park Dikabarkan Meninggal Gantung Diri

Vokalis Linkin Park Dikabarkan Meninggal Gantung Diri

Los Angeles – Dunia musik internasional kembali kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya. Vokalis utama Linkin ...