Home > Hiburan > ANTV Kembali Hadirkan Drama Turki Terbaru Berjudul Shehrazat

ANTV Kembali Hadirkan Drama Turki Terbaru Berjudul Shehrazat

ANTV Kembali Hadirkan Drama Turki Terbaru Berjudul ShehrazatJakarta – Selain India, ANTV juga menjadikan serial drama Turki sebagai program acara andalannya. Setelah sukses dengan Abad Kejayaan, stasiun televisi milik keluarga Bakrie itu juga akan menayangkan serial asal Turki yang berjudul Shehrazat. Menariknya, ANTV mencetak prestasi sebagai stasiun televisi pertama di Asia Tenggara yang menayangkan serial drama Turki tersebut.

Menurut Chief Operating Officer, Director PT Visi Media Asia Tbk, David E. Burke, serial drama Turki memang sedang jadi tren di Indonesia. Ia pun meyakini, serial drama Turki juga dapat menyita banyak perhatian pemirsa televisi, karena memiliki beberapa kesamaan budaya dengan Indonesia.

“Kami sudah memulai tren serial Turki dengan Abad Kejayaan. Kami selalu mencari konten yang menarik. Kami yakin, Turki merupakan negara yang punya budaya hampir mirip dengan Indonesia, baik budaya maupun kehidupan sehari-hari story line positif, tidak ada nakal,” ujar David di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 30 Juli lalu.

Shehrazat akan mulai tayang di ANTV mulai 3 Agustus 2015 setiap Senin hingga Minggu pada pukul 21.30 WIB. Serial ini dibintangi sederet bintang ternama Turki, seperti Halit Ergenc (memerankan Onur) yang juga bermain di serial Abad Kejayaan sebagai Raja Suleiman, Berguzar Korel (sebagai Shehrazat Eviliyaoglu), Ceyda Duvenci (Bennu Ataman) dan Tardu Flordun (Kerem Inceoglu), Mehmet Polat (Erdal Karayoclu), serta Efe Cinar (Kaan Eviliyaoglu)

Serial drama Turki yang diproduksi tahun lalu ini menceritakan perjuangan Shehrazat sebagai seorang ibu untuk menyembuhkan anaknya yang menderita penyakit leukimia. Ia terpaksa harus terlibat perjanjian dengan atasannya, yang akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta.

“Cerita drama fiksi yang dikemas dalam sebuah drama romantisme, kasih sayang dan perjuangan hidup menjadi warna baru yang menarik bagi pemirsa di Indonesia,” imbuh David.

Kisah Shehrazat telah sukses merebut pemirsanya hampir di 60 negara di dunia, di antaranya Eropa Timur, Asia Barat dan Asia Selatan, seperti Pakistan. Sedangkan di Asia Tenggara, Indonesia adalah negara yang pertama yang menayangkan serial drama ini lewat ANTV. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis