Home > Hiburan > Agnez Mo Nampak Lebih Segar Dengan Gaya Rambut Pirang

Agnez Mo Nampak Lebih Segar Dengan Gaya Rambut Pirang

Agnez Mo Nampak Lebih Segar Dengan Gaya Rambut PirangJakarta – Siapa sih yang tidak mengenal nama Agnez Monica? Artis serba bisa asal Indonesia termasuk salah satu yang berhasil menembus kancah dunia hiburan internasional. Apa saja dari diri Agnez Monica memang menarik untuk dibahas. Tak hanya bakatnya yang luar biasa di bidang entertainment, kehidupan pribadi bahkan penampilannya selalu jadi topik yang menarik dan dinantikan banyak orang.

Bicara soal penampilan, Agnez Monica memang sosok yang sangat perfeksionis. Sebisa mungkin ia akan tampil sempurna dan tanpa cela. Ia sangat aware akan penampilannya. Tak jarang ia jadi panutan banyak orang. Gaya berpakaian dan make up serta model rambut Agnez pun kerap ditiru penggemarnya.

Kali ini Agnez pun melakukan sebuah perubahan yang cukup drastis. Selama ini Agnez memang lebih sering terlihat dengan rambut tergerai panjang atau sebahu dengan warna gelap seperti hitam atau cokelat. Kini ia mencoba warna rambut baru yakni pirang.

Beberapa jam yang lalu sebelum berita ini diluncurkan, Agnez mengunggah sebuah foto dirinya dengan penampilannya yang paling anyar. Dalam foto tersebut Agnes tampil dengan rambut warna pirang keemasan yang sangat elegan. Agnez tampak semakin eksotis. Dalam kurun waktu 4 jam saja foto yang ia unggah mendapatkan lebih dari 1000 komentar. Banyak yang menyukai gaya rambut terbaru Agnez Mo ini. Well, Agnez lebih cocok dengan rambut gelap atau pirang ? (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

Jakarta – Tidak banyak yang tahu kalau Veronica Tan, istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis