Home > Ragam Berita > Puting Beliung Makan Korban 2 Pelajar di Deli Serdang

Puting Beliung Makan Korban 2 Pelajar di Deli Serdang

Puting Beliung Makan Korban 2 Pelajar di Deli SerdangDeli Serdang – Bencana alam kembali memakan korban jiwa. Dilaporkan dari Deli Serdang, Sumatera Utara, 2 pelajar harus meregang nyawa akibat tertimpa pohon kelapa sawit. Pohon kelapasawit tersebut rubuh akibat terjangan angin puting beliung di Dusun V Bintang Meriah, Desa Limau Mungkur.

Kombes Helfi Assegaf selaku Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara menuturkan kepada Harian Indo (Senin 3/8/2015), bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (2/8/2015) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat kejadian, 3 anak laki-laki yaitu; Ali Hafis Yoko Hama Sembiring,11, Abdul Anif Tarigan,8, dan Irja Ginting,19 tengah berlindung di dalam sebuah gubuk di dekat pohon kelapa sawit.

“Pohon kelapa sawit yang berada di pinggir gubuk tersebut tumbang, karena patah dibagian tengah. Sehingga pohon sawit tersebut menimpa gubuk di mana korban yang selagi berteduh,” kata Helfi dalam pernyataannya, Minggu.

Akibat kejadian itu, Ali Hafis dan Abdul Anif meninggal dunia. Kedua pelajar sudah dibawa ke rumah duka di Dusun V Bintang Meriah, Desa Limau Mungkur, Kecamatan Stm. Hilir.

Sementara korban lainnya, Irja Ginting masih dirawat di RSU H. Adam Malik, Medan untuk mendapat perawatan. Angin puting beliung juga menimpa gubuk lain dan motor yang tengah terparkir. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anggita Bersaksi Pernah Diberi Mobil dan Uang Oleh Patrialis Akbar

Anggita Bersaksi Pernah Diberi Mobil dan Uang Oleh Patrialis Akbar

Jakarta – Dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (24/7/2017), Anggita Ekaputri mengaku pernah diberi ...