Home > Ragam Berita > Pesawat Tergelincir, Citilink Sangkal Ada Kerusakan

Pesawat Tergelincir, Citilink Sangkal Ada Kerusakan

Pesawat Tergelincir, Citilink Sangkal Ada KerusakanMinangkabau – Beredarnya foto yang menunjukkan adanya kerusakan di bodi pesawat Citilink yang tergelincir di Minangkabau membuat pihak Citilink mau tak mau harus membuat pernyataan klarifikasi. Di foto yang tersebar di dunia maya tersebut menunjukkan adanya lekukan di bodi pesawat. Citilink pun menyangkal kerusakan tersebut.

Dari foto yang diterima Harian Indo di lokasi kejadian (Senin, 3/8/2015) memang tidak terlihat adanya kerusakan. Bodi pesawat Citilink dengan kode QG970 tujuan Jakarta-Padang masih terlihat mulus.

Direktur Operasi Citilink Hadinoto Soedigno saat dikonfirmasi hal yang sama juga membenarkannya. Dia menegaskan, kondisi fisik pesawat tidak mengalami masalah.

“Kondisi fisik alhamdulillah tidak ada apa-apa. Hanya Kotor karena masuk rumput,” terang Hadinoto saat dikonfirmasi detikcom, Senin (3/8/2015).

“Ini akan kita bersihkan. Tidak ada kerusakan, tapi nanti kita lakukan pengecekan secara signifikan,” sambungnya.

Roda pesawat QG970 keluar landasan pacu di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat sekitar pukul 19.30 WIB malam kemarin. Dari 174 penumpang, dua penumpang dibawa ke rumah sakit terdekat setelah mengalami shock. Saat kejadian, bandara memang tengah diguyur hujan deras. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

2 Orang Auditor BPK Terjaring OTT KPK

2 Orang Auditor BPK Terjaring OTT KPK

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap tujuh orang. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis