Home > Ragam Berita > Jangan Parkir Sembarangan Kalau Tidak Ingin Dilindas Tank Ini

Jangan Parkir Sembarangan Kalau Tidak Ingin Dilindas Tank Ini

Jangan Parkir Sembarangan Kalau Tidak Ingin Dilindas Tank IniLithuania – Aksi yang dilakukan oleh Walikota Arturas Zuokas dari kota Vilnius, Lithuania, ini terbilang sadis sekaligus kocak. Bagaimana tidak? Zuokas tega melindas sedan mewah bermerek Mercedes Benz yang parkir sembarangan di jalanan Vilnius.

Seperti dilansir dari Daily Mail (2/8/2015), Zuokas yang dikenal tidak pernah segan sangat marah begitu mengetahui ada mobil yang parkir sembarangan di kotanya. Alhasil sang walikota pun menggunakan tank yang dipinjamnya dari pihak militer untuk melindasnya.

Zuokas ingin menunjukkan, orang yang kaya dan memiliki mobil mewah sekalipun, haram parkir seenakyna di jalan raya.
Siapapun tetap harus menghargai hak pejalan kaki serta pengendara sepeda.
Menurut Zuokas orang-orang yang tidak menghargai peraturan seperti itu tidak bisa ditoleransi. Mereka adalah contoh orang yang tidak bisa menghormati peraturan.

Lalu bagaimana reaksi sang pemilik Mercedes Benz tersebut? Sempat Syok berat, para petugas lalu mengampiri sang pemilik dan menjelaskannya. Entah apa yang dibicarakan kedua pihak, pria pemilik mobil terlihat ikhlas menerima hukuman tersebut dan mengumpulkan serpihan-serpihan kaca mobilnya yang kini sudah tidak berbentuk. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Proyek Reklamasi, Amien Rais : "Kita Dibodohi Sama Ahok"

Proyek Reklamasi, Amien Rais : “Kita Dibodohi Sama Ahok”

Jakarta – Mantan Ketua MPR, Amien Rais kembali ‘menyerang’ mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis