Home > Hiburan > Mantan Vokalis No Doubt Resmi Bercerai

Mantan Vokalis No Doubt Resmi Bercerai

Mantan Vokalis No Doubt Resmi BerceraiLos Angeles – Penyanyi yang tenar karena menjadi vokalis band legendaris No Doubt, Gwen Stefani, Diketahui baru saja resmi berpisah dengan suaminya Gavin Rossdale setelah menikah selama 13 tahun. Dilansir dari E Online (Selasa, 4/8/2015), pasangan ini telah membuat pernyataan resmi terkait perceraian mereka kepada publik Amerika Serikat.

“Kami berdua telah sepakat mengambil keputusan bersama kalau kami tidak akan lagi menjadi pasangan suami istri dalam pernikahan, kami tetap bekerjasama sebagai orangtua yang berkomitmen untuk bersama-sama membahagiakan tiga anak kami dengan menciptakan lingkungan yang sehat,” begitu bunyi pernyataan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale.

Gwen dan Gavin juga telah meminta awak media Hollywood untuk tetap menghormati privasi mereka untuk tidak terlalu menggali terlalu dalam penyebab perceraian mereka. Sampai detik ini, penyebab keretakan rumah tangga mereka diketahui karena adanya perbedaan yang sudah tidak mungkin disatukan kembali.

Rumor mengenai ketidakharmonisan hubungan keduanya swbenarnya sudah berhembus sejak medio 2014. Namun kabar itu seolah menghilang dari permukaan bumi sertelah beberapa saat tidak lagi diperbincangkan. Baru saat inilah keduanya blak-blakan soal perceraiannya karena sudah tidak mungkin lagi untuk ditutup-tutupi.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale resmi menikah pada 14 September 2002. Kehidupan rumah tangga mereka dikarunia tiga orang anak yakni Kingston, 9 tahun, Zuma, 6 tahun, dan Apollo yang masih berusia 1 tahun. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...