Home > Ragam Berita > Penganut Kristen Yang Taat Ini Sekarang Menjadi Mualaf

Penganut Kristen Yang Taat Ini Sekarang Menjadi Mualaf

Penganut Kristen Yang Taat Ini Sekarang Menjadi MualafBern – Awalnya Daniel Streich, seorang anggota dari Partai Rakyat Swiss (SVP), sangat menentang dan membenci perkembangan agama Islam di negaranya. Bahkan Streich adalah salah satu orang yang keras menolak pembangunan masjid di Swiss. Namun kini Streich telah memilih untuk lebih mendalami Islam dengan menjadi seorang mualaf.

Sebagai penganut Kristen yang taat, impian semasa kecil Streich adalah menjadi pastor. Namun niatan tersebut berubah seiring ketertarikannya di bidang politik membuatnya terjun ke partai SVP. SVP merupakan partai yang berisi para cendekia, pelajar, dan ilmuwan yang tidak berasal dari kalangan muslim. Partai ini dikenal vokal dalam menentang penyebaran Islam di negara Eropa tersebut. Seperti yang dilansir dari islamicbulletin (Selasa, 4/8/2015).

Streich menaburkan benih-benih kemarahan dan cemoohan bagi umat Islam di Swiss. Ia juga menuding Islam agama teroris, pembuat onar, dan kekerasan. Dalam usahanya menyingkirkan Islam dari Swiss, lelaki ini malah mempelajari Alquran dan Islam agar bisa meruntuhkan iman kaum muslim. Namun hidayah seolah didapatnya, ia malah dibuat takjub dengan ajaran agama Islam.

“Banyak perbedaan saya dapatkan ketika mempelajari Islam. Agama ini memberikan saya jawaban logis atas pertanyaan hidup penting dan tidak saya temukan di agama saya,” katanya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengerikan, Potongan Tubuh Berceceran Pasca Ledakan Bom di Manchester

Mengerikan, Potongan Tubuh Berceceran Pasca Ledakan Bom di Manchester

Manchester – Sebuah bom meledak di Manchester Arena, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis