Home > Olahraga > Lothar Matthaus: “Ganti Guardiola dengan Klopp!”

Lothar Matthaus: “Ganti Guardiola dengan Klopp!”

Lothar Matthaus: "Ganti Guardiola dengan Klopp!"Munchen – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, tak henti-hentinya mengkritik kiprah Pep Guardiola. Yang terbaru adalah dirinya yang melontarkan kritikan super pedas kepada pelatih Bayern tersebut.

Mathaus mendesak Guardiola untuk segera menentukan masa depannya di Bayern. Musim 2015/16 ini memang menjadi musim terakhir dalam kontrak pelatih berkepala plontos ini di Allianz Arena. Hasil buruk di beberapa laga Pra-musim semakin membuat posisi Guardiola menjadi serba salah. Mathaus menyarankan Bayern untuk merekrut Jurgen Klopp sebagai pengganti Guardiola. Klopp kini tengah menganggur setelah menyatakan ingin rehat sejenak dari dunia persepakbolaan usai menangani Borussia Dortmund.

“Guardiola akan pergi. Di mana logisnya menunggu sampai musim dingin untuk memperpanjang kontrak? Perpanjang sekarang atau pergi sekalian. Saya menghormati Guardiola, dia sudah memenangkan banyak sekali trofi, tapi dia harus lebih tegas. Kenapa dia tak mau memperpanjang kontrak? Dia harus bicara lebih jelas,” cetus Matthaus seperti dilansir dari La Gazzetta dello sport (Selasa, 4/8/2015).

“Pelatih Jerman favorit saya untuk menggantikan Guardiola adalah Jurgen Klopp. Masih ada dua kandidat luar negeri. Ada Mourinho tapi dia tak akan meninggalkan Chelsea. Selain itu masih ada Carlo Ancelotti.” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis