Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS AC Milan, Saatnya Berbenah

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS AC Milan, Saatnya Berbenah

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS AC Milan, Saatnya BerbenahMunchen – Pep Guardiola memiliki kesempatan emas untuk membungkam pihak-pihak yang selalu mengkritiknya. yaitu dengan mengalahkan AC Milan pada Rabu (5/8/2015) dini hari waktu Indonesia nanti di ajang Audi Cup 2015 di Allianz Arena, Munchen. Seperti dilansir dari Allsportnews (Selasa, 4/8/2015), sejumlah kelemahan di lini tengah Bayern menjadi persoalan serius untuk dibenahi sang arsitek. Ajang Audi Cup yang juga diikuti tim-tim kuat seperti Real Madrid dan Tottenham Hotspur ini menjadi saat yang tepat sebelum memasuki musim baru.

Hengkangnya Bastian Schweinsteiger ke Manchester United membuat lini tengah Bayern seperti terlalu mudah ditembus oleh skema serangan balik. Hal ini terlihat pada laga Piala Super Jerman beberapa hari yang lalu kala Die Roten dipencundangi VfL WOlfsburg di babak tos-tosan.

Namun Bayern memiliki kartu as di sosok Arturo Vidal. Rekrutan anyar ini diperkirakan akan unjuk gigi sejak awal laga pada pertandingan nanti. Rekrutan baru lainnya seperti Douglas Costa juga lumayan menjanjikan untuk bisa mengga ntikan peran Franck Ribery yang tengah cedera. Holger Badstuber dan Javi Martinez juga dipastikan bakal absen namun Bayern masih memiliki banyak pemain berkualitas di pos yang ditinggalkan.

Sementara itu di kubu tim tamu, pelatih Sinisa Mihajlovic juga memiliki misi tersendiri. Pelatih yang akrab dipanggil Miha ini harus memantapkan skema yang bakal diusungnya untuk mengarungi Serie A musim 2015/16. Carlos Bacca dan Luiz Adriano akan menjadi senjata Mila untuk bisa mengeksploitasi kelemahan tim tamu.

Pemenang dari laga ini akan menghadapi pemenang di laga Real Madrid kontra Tottenham Hotspur keesokan harinya.

Harian Indo memprediksi Bayern akan melaju ke babak final Audi Cup mengalahkan Milan meski tidak dengan mudah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis