Home > Ragam Berita > Customer Go-Jek Tembus 2 Juta

Customer Go-Jek Tembus 2 Juta

Customer Go-Jek Tembus 2 JutaBanten – Founder Go-Jek, Nadiem Makarim, mengungkapkan kepada awak media jika saat ini pengguna yang memanfaatkan jasa perusahaannya telah menembus angka 2 juta.

“Tercatat sudah dua juta orang pengguna Go-Jek. Kami masih ingin merangkul lebih banyak tukang ojek. Seperti Ahok bilang tukang ojek harus gabung karena saat ini sudah ada teknologi canggih untuk mengakses mereka,” kata Nadiem saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kawasan BSD City Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/8/2015).

Sementara itu tercatat sudah ada 14 ribu orang yang mendaftar sebagai pengendara Go-Jek.

“Sudah ada 14 ribu orang yang mendaftar di Go-Jek seluruh Indonesia. Saat ini Go-Jek ada di Jakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya,” ujar Nadiem.

Namun Nadiem menyayangkan perlakuan kasar yang selama ini diterima oleh para pengendaranya.

“Memang masalah ini sangat mengkhawatirkan. Namun media tidak melaporkan berapa supir Go-Jek yang terkena kekerasan. Kadang dipalak juga dari preman. Mungkin mereka sudah tidak bisa malak pengendara Go-Jek lagi karena sudah berganti bos,” ujar bos Go-Jek tersebut.

Mengantisipasi hal ini, Nadiem mengaku sudah bekerja sama dengan pihak keamanan dan menyiapkan tim khusus untuk memantau keselamatan para pengendara Go-Jek.

“Kami sudah menyiapkan tim khusus. Keselamatan driver kami nomor satu. Kami juga sudah bekerja sama dengan aparat keamanan dalam mengamankan lokasi yang cenderung terjadi kekerasan pada pengendara Go-Jek,” tuturnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan cekal terhadap mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis