Home > Olahraga > Guardiola – Nigel De Jong Nyaris Baku Hantam

Guardiola – Nigel De Jong Nyaris Baku Hantam

Guardiola - Nigel De Jong Nyaris Baku HantamMunchen – Kekalahan AC Milan dari tuan rumah Bayern Munchen usai laga pramusim Audi Cup 2015 ternyata berbuntut panjang. Salah satu pemain Milan, Nigel de Jong, nyaris saja baku hantam dengan pelatih Bayern, Pep Guardiola, di lorong pemain.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena (Rabu, 5/8/2015) dini hari waktu Indonesia, Guardiola melontarkan protes kepada De Jong yang menurutnya bermain kasar pada pertandingan tersebut di lorong pemain. Tersulut emosi, De Jong yang tidak terima dengan perkataan Guardiola lalu mencoba menghampiri mantan pelatih Barcelona tersebut. Beruntung para ofisial dari kedua tim sigap melerai keduanya sebelum percekcokan itu berlanjut ke kekerasan.

Terlepas dari tuduhan Guardiola kepada De Jong, permainan kapten Milan tersebut memang cenderung kasar pada pertandingan yang hanya berlabel uji coba tersebut. Saat laga baru berjalan selama 20 menit, Joshua Kimmich yang merupakan pemain muda rekrutan anyar Bayern harus ditandu keluar lapangan karena dijegal oleh De Jong.

Kimmich adalah salah satu pemain yang didatangkan Die Roten pada bursa transfer musim panas ini dari RB Leipzig. Bayern sendiri sukses membekuk Milan dengan skor 3-0 pada laga ini. Juan Bernat, Mario Gotze, dan Robert Lewandowski masing-masing menyumbang 1 gol. Bayern pun akan menghadapi Real Madrid di partai final usai tim Spanyol tersebut menyingkirkan Tottenham Hotspur. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis